Say hello,

Senin, 13 Februari 2012

Liburan Semester 1


Liburan sebulan setelah UAS berakhir di semester awal ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan karena pada dasarnya saya punya banyak janji dan kegiatan dalam liburan ini. Oke saya bikin jadwal apa aja yang mesti saya lakukan selama sebulan ini selain mengajar full time biar dapet uang jajan yang banyak dan bisa beli buku yang buaaannyyaakk…
Cerita sedikit deh yaa ini saya liburan rencananya sendiri pake uang sendiri dan pergi sendiri TAPI budhe (kakaknya ayah) itu ikut dan ternyata lebih rempong dari saya yang punya rencana dari awal dan tersusun.
B: ”Yar, perginya kamis aja ya”
K: “Iyaaaa”
B: “Tapi BSS ya alias bayar sendiri-sendiri”
K: “Iyaaaa”
B: “Bilang papah mu jangan lupa”
K: “Iyaaaa”
B: “Naik kereta aja ya”
K: “Iyaaaa Budheeee…. Atur aja deh ya Kiar mah udah siap”
B: “Tapi BSS loh ya Yar… Budhe lagi ga punya uang. Uang pensiunannya belom turun”
K: “Iyaaaa… Iya aja dah”
Itu percakapan singkatnya cuman sepenggal sebenernya masih banyak lagi. -____-
Ini dia rangkaian acaranya yang telah dilakasanakan dan setiap rencana pasti ga semulus perkiraan kita buktinya ada kabar diluar dugaan yaitu mata kuliah Kewarganegaraan saya E dan Olympisme TL -,- liburan jadi ga tenang lantaran yang buka siakad adalah leader kita tercinta Delok sebab saat itu saya dalam perjalanan ke Sragen dan itu lagi tiduran di bus. Galau setengah hidup sampai-sampai SMS-an sama orang pun posisi saya dalam keadaan nungging atau nyungsep #apa banget deh.
22 Januari 2012 : Berangkat ke Sragen naik bus VIP Pahala Kencana dari terminal Rawamangun berangkat jam 5 sore.
23 Januari 2012 : Sampai di tempat tujuan pertama saya rumah tante (adiknya ayah) di Sragen jam 12 siang. Itung sendiri dah tuh perjalanan berapa jam melihat kemacetan yang terjadi karena hari Seninnnya memang libur Imlek.
24 Januari 2012 : Go to Solo liat kampusnya tante di UMS dan liat kampus saya yang tahun 2011 diterima di Fisika UNS.
25 Januari 2012 : Go to Yogyakarta disuruh belanja yang banyak di Malioboro sama Budhe, Tante, Mas Yon, Mba Nur, Nita  PADAHAL rencananya hari minggu ke Jogjanya buat jalan-jalan ke SunMor (Sunday Morning) di depan UGM itu tempat belanja paling murah dan bagus-bagus barangnya. Tapi ternyata kena macet jadinya tgl 25 deh baru bisa pergi -,- gapapa yang penting refreshing :D
26 & 27 Januari 2012 : Di Sragen aja keliling mulai dari pagi sampai malam ke pasar, semua tukang jajanan makanan yang lewat depan rumah dipanggilin, ke toko boneka dan pernak-pernik, dan ke tempat kerjanya Mba Nur. Hoaaahhh liburan yang bikin saya subur makmur hidup tenang makan banyak tidur nyenyak.
28 Januari 2012 : Go to Semarang ke rumah tante yang lain buat liat keponakan baru hehehe namanya Khansa (mirip Vansa dikit hehe). Inget keponakan udah banyak jadi inget umur juga udah banyak haha. Keponakan yang satu ini lucu bangeeeeettt putih sipit kayak emaknya.
29 Januari 2012 : Go to Jakarta buat ngurusin MKU (Mata Kuliah Umum) yang nilainya ancur ga karuan itu. Pulang dengan terpaksa lantaran dihantui E dan TL itu ditambah lagi temen-temen pada sms bikin saya galau tingkat dewa dan sms-an sama dosen yang bersangkutan Pak Tukina (we love you) weeeeeekkk….. Oiya pulangnya naik kereta bisnis Fajar dari Semarang.
30 Januari 2012 : Sampai di Jakarta langsung ke kampus eh malah keseret buat ikut temu PA (Pembimbing Akademik) kelompok Pak Razali. #untung ga disuruh nyanyi :D
31 Januari 2012 : Ke kampus A buat ngurusin KTM (tanpa KTP) dan ke MKU modal nekat. Alhasil pulang tangan kosong, brantem dulu sama satpamnya. Emosi jiwa. Haha
1-8 Februari 2012 : Mondar-mandir kampus ngurusin begituan yang ga kunjung selesai bikin saya bete tingkat megadewa. Kuliah di UNJ ribet banget bikin saya kangen kuliah di tempat yang dulu semuanya gak dipersulit. Sabar….sabar…ini cobaan yang bikin saya belajar apa itu artinya kerja keras dan perjuangan. MANTAP. Dan saya ga nyesel kuliah di UNJ. Ayey hehe
9 Februari 2012 : Ke rumah Atika, main. Kangen sama mamanya Tika. Dan seperti biasa saya disuruh makan banyak disana (semua nyokap temen-temen saya itu paling seneng masak makanan buat saya karena makannya banyak hehehehehe)
10 Februari 2012 : Kerumah Niola, main. Kangen sama ayahnya Ola. Dan seperti biasa mainnya malem banget naik motor gede diboncengin Iyam #girang banget klo diboncengin motor gede hehe. Sampai rumahnya Ola mah biasa banget dibeliin makanan dengan seperti biasa jatah saya dan porsi saya banyak banget. Ayah sama mamanya pergi beliin makanan banyak karena saya bilang:
Kiar:  “Waduh meja makan kosong”
Mama: “Mau makan apa?”
Kiar: “Ga usah ah ngerepotin”
Ayah: “Waelaaahh lu mah biasa Yar ngerepotin pake malu segala. Nasi goreng gila ya?”
Kiar: “Hehehe emang yak? Kok tau? Ga ah ga usah.”
Mama: “Buruan Yar keburu malem. Apa aja ya?”
Ola: “Si Bolay mah sumpelin apa aja juga diem mak”
Kiar: “Hehehe”
Ayah: “Awas lu ya Yar klo pulang. Gue sama mama Ola mau beliin buat lu dulu nih. Sekalian pacaran kita ya Mak?”
Kiar: “Iyaaaa ah beliin yang banyak yak?”
Ola: “Tuh kan modus mulu si Bolay… tadi katanya ga usah… hahaha hafal banget gue sama lu Yar”
Itu percakapan singkat malam hari jam 21.00 WIB di rumah Niola.
11 Februari 2012 : Ke rumah Elisa, main. Tadinya mau main gitar di rumahnya tapi gitarnya Elisa ga ada dan gitar saya sember ga tau abis kepentok atau kebanting atau kena apaan yaudah akhirnya tetep main karna kangen juga sih sama mamanya Elisa udah lama ga cerita-cerita. Kakak Mona (kakaknya Elisa) juga lagi dinas jadi ga ketemu deh.
12 Februari 2012 : Tanggal cantik buat incaran para pasangan untuk melangsungkan pernikahan, tapi ini adalah tanggal ulang tahun saya yang ke-19 hahaha ga kerasa udah ga muda lagi. Dari pagi sampai malam ga ada di rumah karena nyepedah jauh banget dan sekaligus merayakan ulang tahun KOSTI ke-4 KOSTI adalah Komunitas Sepeda Tua Indonesia dan saya masuk berada dalam group GOC (Garuda Onthel Community). Hari terakhir untuk liburan.
13 Februari 2012 : MASUK KULIAH -,-
Itu semua jadwal yang telah telaksana saat saya liburan. Jadi masih ada beberapa yang belom kesampaian yaitu ke rumah Nuri buat liat adik barunya yang namanya Aditya Pamungkas. Lalu main bareng Ari dan Nana. Terus ke Kebun Raya Bogor karena ditraktir sama Amel ga tau dalam rangka apaan dia yang ngajak. Hmmm… ke rumah Bunda juga belom, jalan sama Angga, jalan sama Abang Gerry, dll.
Saya juga ga ngerti kenapa mereka semua pengen ketemu saya dan mentraktir saya dengan sedikit memaksa #saya ga mau ngerepotin mereka. Tapi saya bersyukur Alhamdulillah klo mereka semua sayang sama saya, care, dan nyaman serta senang bermain dengan saya. Semoga tali silaturahim tetap terjaga ya sampai generasi penerus kita ^_^. Kita akan saling berbagi cerita tentang hubungan kita yang tetap terjaga. Eeeaaa #serasa sesepuh

Tidak ada komentar: