Say hello,

Jumat, 04 Februari 2011

Zaman SMA

      Kata orang masa SMA itu paling menyenangkan dan gue setuju. Tapi ga deh kalau buat kaliat yang ngeliat foto-foto ini. Sampai detik ini pun gue masih dianiaya. Tragis kedengerannya tapi cuman bercanda doang kok... Mulanya emang semua pada isenga ditambah lagi mungkin gue ceplas-ceplos. Karena gue paling muda di kelas dan mungkin terbilang mini/kecil jadi gampang digendong-gendong sama anak cowo di kelas gue yang badannya gede-gede.
       Wiiihh... ga pernah absen deh gue dimasukin tong sampah yang tingginya hampir sama setinggi gue. Awalnya itu temen sebangku gue yang sotoy (sok tau abisss) namanya Atika eh pada gregetan kali langsung dimasukin tong sampah. Nina yang paling kurus jadi enteng juga dimasukin. Iyam yang sama juga kurus juga ikut-ikutan dimasukin. Gue diem aja tuh tapi lugunya gue bilang gini "Hahha untung gue ga kena. Gue berat sih." Aduh ada yang ngomporin dan pada setuju giliran gue yang diangkat tapi pas giliran gue yang ngangkat banyak banget. Selain gue berat juga ga bisa diem pas digendong tapi uget-ugetan kaya ulet. Mungkin ribet kali yyyaa.... hahahaha. Itu tuh gambar penderitaan gue. Kasian yak?? -,-


     
            Masih pagi udah bau. Baru masuk kelas gue udah di bully. Jam 7 tepat gue baru nyampe sekolah dan masih wangi. Konyol banget emang. Jam pertama biologi. Pas gurunya masuk "Ini kenapa Kiar?" eh pada serentak lagi jawab "Kiar ulang tahun, Bu". Apaaaannn... Baru  bulan apa juga belom bualan Februari. Masih lama banget! Akhirnya gue disuruh ke kamar mandi suruh bersihin dan rapihin gue lagi. Acak-acakan banget+BAAAUU lagi!! Mulut gue disumpel kaos kaki, dasi gue dicopot buat nutupin mata, sepatu gue diiket yang kiri ke kanan dan yang kanan ke kiri jadi pas gue jalan itu jatoh. Tapiii lugunya gue apa deh?? malah cekikikan ikut ketawa-ketawa dan nggak marah sedikitpun malah seneng. Eh pas mama sama papa tau, malah marah-marah. "Apa-apaan itu?! Apa-apaan itu?!" Kata gue mah selow aja namanya juga bercanda.
        Entah siapa yang ngadu atau ngelaporin, akhirnya ketauan juga perilaku mereka dan walikelas memarahi semuanya. Walikelas tau dan marah besar. hihihihi kelakuan kelas unggulan begitu tuh -_-



Slogan untuk minggu ini: "Masa-masa paling indah masa-masa di sekolah. Tiada kisah paling indah kisah kasih di sekolah"

1 komentar:

marriyam mengatakan...

najoooossh...
ngapaiin dah nama w dibawa"??
ckckck...
menjatuhkan reputasi w di dunia maya klw gni critanya...hhahahaha


foto.a sinting..gilaa..kocak bgt..ngurass peruut.hhahaha