Say hello,

Kamis, 20 September 2012

Tentang 'Mimpi'

Klo udah bahas tentang mimpi pasti seru deh ga ada habisnya, mihihihi :3

Tapi klo judul postingan saya udah pake tanda kutip pasti bahasannya melenceng. hehehe

Tulisan ini adalah salah satu alasan saya mengapa saya jarang tidur tapi sekalinya tidur itu lamaaaaa banget (baca: bobo cantik a.k.a sleeping beauty)

Semua berawal dari mimpi
Klo setiap tidur, saya jaraaaaannnggg banget ketemu sama yang namanya mimpi. Entah kenapa. Jadi berasa tidur cuman sebentar namun pas bangun itu ga ngantuk, konon tidur yang kayak gitu yang bagus. Apa iyaa?? Ah ga tau deh.

Tapi ini pembahasannya bukan disitu *apasih yar? *bingung sendiri

Mimpi yang saya maksud disini adalah cita-cita, paham?
Tapi cita-cita yang dimaksud mimpi ini ada kaitannya dengan mimpi bunga tidur.

Tatkala saat menerima SMS dari siapapun yang mengatakan bahwa dirinya telah memimpikan seseorang, saat itu juga terbesit dalam pikiran saya "Ooohh ini mungkin kenapa gue jarang tidur, yayaya"

Duh gimana ya ngejelasinnya ya?

Saya takut klo mimpi (cita-cita) saya hanya sebatas mimpi (bunga tidur). Takut hal itu terjadi karena sedikit usaha yang saya lakukan tetapi mengharapkan hasil yang lebih. Hemmm sedikit bijak.

Pasti teman-temin pernah bermimpi dong udah menggapai mimpi (cita-cita)??? Pas bangun, tau klo itu sekedar mimpi bagaimana rasanya?? Miris banget yaaa...

Nah, mungkin dari situ saya beranggapan klo mau mimpi (cita-cita) ga mau sebatas mimpi (bunga tidur) yaaa jangan banyak menghabiskan waktu buat tidur, yang menyebabkan besar kemungkinan bisa mendapatkan mimpi (bunga tidur) telah menggapai mimpi (cita-cita).

Ya gitu deh intinya... Saya takut hahahaha ini postingan ga jelas banget ya...

Saya malu untuk berargumen apalagi terkait masalah perbedaan pola pikir yang menurut saya hal ini tidak perlu sama sekali untuk dibahas. Oyyyeeeh?? 

Sekian dulu deh dari saya *kaboooooooorrrrr


Wassalamu'alaikum wr.wb.


Tidak ada komentar: