Say hello,

Sabtu, 09 Maret 2013

Mungkin


Untaian kata sering membuatmu terluka, MUNGKIN aku hadir saat ini mengobati lukamu dengan ketulusan yang aku punya.

Rangkaian sikap sering membuatmu pedih hingga kau mampu memendamnya menjadi emosi, MUNGKIN aku hadir saat ini untuk menyegarkan pandanganmu dengan kesetiaan yang aku punya.

Sederas kesalahan sering membuatmu mengakui dan melakukan pengampunan dosa, MUNGKIN aku hadir saat ini membuatmu bangkit dan dapat melihat kesalahan lain dalam diri ini yang jauh dari sempurna dengan segala keyakinan dan ketaatanku pada Tuhan.

Tidak ada yang sanggup memiilih jalan ini yang pada akhirnya ujung bertemu pangkal, saat itu juga aku yakin kesedihan bertemu kebahagiaan, pengkhianatan bertemu kesetiaan, kebohongan bertemu kejujuran, kesengsaraan bertemu keabadian menjadikan dunia ini penuh makna dan keharuan.

Kutitipkan hati ini kepada Tuhan dan kuserahkan semuanya pada-Nya, memang ini semua milik-Nya.
Hanya kepada-Nya aku percaya bahwa setiap MUNGKIN itu hadir dan melengkapi kekosongan.

Ku berdoa semoga ujung dan pangkal bertemu dan membentuk lingkaran seperti kekecewaan bertemu keceriaan hingga membentuk keabadian.


-Kiar Vansa Febrianti-

Tidak ada komentar: