Say hello,

Kamis, 03 Februari 2011

Amel Metal n Fam's

       Ini adalah makhluk ciptaan Tuhan juga lohh... Namanya Amalia Nur Fitri. Jago banget bahasa Inggrisnya. IPnya aja nyampe 3,5 untuk semester 1 ini di UIN Bandung. Gue aja yang dapet 3,95 diem-diem aja (hahaha sepiiikk). Ngakunya sih metal ga tau juga deh padahal orangnya jorok abiss,males,yaa sabodo teuing lah orangnya. Ayahnya itu Pak Handoko punya istri namanya Ibu Darti (bukan Sudarty).

       Amel panggilan dulu pas masih kecilllll banget itu Lia. Kita kalau main di perkampungan suka ga inget waktu dan ga inget tempat. Padahal kalau pulang sore abis ngaji di TPA suka teriak-teriak ga jelas sampe diliatin orang-orang yang sibuk nyari kutu waktu itu. Nah, kalau udah ketemu tanah juga ga liat itu tanah becek apa nggak. iiiuuuuhhh..... pantesan ibu kita kalau anaknya main kotor-kotoran suka marah, ternyata susah juga ya bersihinnya. (Maaf para ibu di seluruh dunia...kami hanya anak kecil yang sangat bahagia waktu itu. heheyy)

       Sekarang mamanya Amel jd wanita karir loh!! Dan berobsesi untuk mendapatkan uang 100 juta rupiah!! Ayo teman... kita do'akan bersama yaa biar dapet dan kecipratan deh! wehehehhe...

       Amel punya ade 3 biji (2 kembar 1 biasa) mirip semua cewe semua. Dan sampe sekarang gue tuh ga bisa bedain anak yang kembar identik Yana sama Yani. Ya ammmppyyyuuunnn.... udah belasan tahun masih bingung dan sering kali salah (mungkin pas naya namanya gue ditipu kali ye? hmm)

Gue                              :"Ini Na apa Ni?"
Kembar                        :"Ini Na"
Gue menggerutu           : (Jangan jangan si Ni lagi. Hah w diboongin. Awas aje).

Hmm.. abis itu apa lagi ya?? mau tau lebih banyak lagi?? hubungi no.ponselnya aja atau kunjungi blognya dan jadi follower ya di www.ur-spectacles.blogspot.com




Slogan untuk minggu ini: "Menjaga tali silaturahim = memperpanjang umur diri kita sendiri"

Tidak ada komentar: