Say hello,

Sabtu, 05 Februari 2011

Asat Usut 2

       Lalala ding dong ding dong

       Rencananya ke warnet itu pengen ngeliat hasil Try Out yang di UNJ sekalian ngambil foto-foto hasil tag dari Amel. Karena berhubung warnet itu samping rumah gue yang dulu, ternyata yang punya warnet bilang "Mba Kiar, itu kata orang sebelah ada surat buat Mba Kiar". Langsung sekujur tubuh merinding. Saat itu gue harus berpikir positif. (Pasti surat yang bagus bukan surat cekal / utang / minta ganti rugi). Itttuuuuuu mulu yang ada dipikiran gue saat itu. Alhamdulillah puji syukur, ternyata apa yang kita pikirkan akan terjadi. Gue dapet sertifikat dari The Goi Peace Foundation dan UNESCO. Pengen nangis ditempat kan ga lucu... Akhirnya buru-buru pulang ke rumah tapi apa yang gue lakuin? pulang cuci kaki cuci tangan langsung tidur. Aduh gue juga tau kenapa bisa gitu yang awalnya niat nangis bombay haru eh malah tidur depan tivi pula. Hahahaha. Pas bangun langsung solat ashar terus celingukan.

       Karena waktu itu gue aktif ikut lomba sana sini eh tau tau gue pindah rumah. Setelah gue pikir, pasti akan ada banyak surat yang dikirim dan pak pos mungkin bilang dalam hati "Ini si Kiar kemana ya? Persaan kalau yang nerima surat itu bocah mulu sengan senyum lebar sambil bilang makasih dan jangan bosen-bosen". Dan pupus semua harapan gue pas pindah rumah. Eh ternyata yang nempatin rumah gue sekarang orangnya baik dan nyimpen baik-baik surat buat gue itu.

      Sebenernya biasa aja jadi peserta cuman niatnya itu loh sampe pas ngerjain itu lomba setannya ngumpul deket gue banyak banget. Males lah,  jauh dari warnet lah, boring bete gaje lah. Iiiiuuuuuhhh pake acara ga flasdisk lagi. Bingung, cape, marah. bete, tapi tetep semangat!! Gue bikin di kampung mama. Ga ada warnet. Jadul (ndeso banget deh). Jauuuuuuhhhh banget. Kaya dari Bekasi ke Jakarta (hahaha itu kejauhan). Pas bikin tulisan tentang perdamaian dunia yang diadakan dari Japan Foundation dan UNESCO itu pesertanya seluruh dunia ternyata! Oh no! makin pesimis aja karena dalam benak gue itu  tulisan pasti jelek dan kaya sampah. Ternyata TIDAK. Karya gue dihargai. Seneng banget!! Itu surat ada stempel dari Jepangnya dan pake bahasa Inggris tulisannya. Dapet sticker yang tulisannya itu judul karya gue. :')

Ini nih piagam penghargaannya. Kecil tapiii…. You know lah sebanding sama keringet gue.   :’)

 






       Sekarang jadi motivasi deh itu piagam. Terima kasih banyak ya yang udah ikut menyumbangkan pendapat dan masuk dalam tulisan gue. Atika, Aries, dan Dewandra. Love you so much!! hahaha



Slogan untuk minggu ini: "You're what you think. So, always positive feeling and never giving up!"

Tidak ada komentar: