Say hello,

Kamis, 22 September 2011

Just Info :)

Essay yang gue post di blog detik itu kisah nyata. Tadinya ga mau cerita itu ternyata di tanggal 2 Sepetember itu ada kejadian yang diluar kemampuan kami buat mencegahnya. Okeeee.... gue bakan ngasih tau itu essay ada dimana. Ceritanya sedih dan klo gue inget, bisa seneng bisa sedih. So, calm down aja gue lah dan selalu sabar.. hehehehe #sok banget bijak padahal... emmm hahah

yaudah ini blognya http://www.kiar99.blogdetik.com

karena baru posting dan itu pun buru-buru , jadi masih berantakan cuman ada tulisan doang. Miyanhe (maaf)... :)

Untuk essay-essay yang lain bertaraf Jabodetabek sampai Internasional bisa minta ke gue buat di publish atau kirim buat referensi teman-teman yaaaa... Kontak gue aja.

Facebook: Kiar Vansa Febrianti
Twitter: @KiarVansa

Untuk sampai saat ini Alhamdulillah udah banyak permintaan samapai menghubungi via telepon. Terima kasih ya buat semuanya atas dukungan, do'a, serta partisipasinya dalam meramaikan blog dan karya-karya saya via apapun itu. Gomawo (Terimakasih)...
^_^

Tidak ada komentar: