Say hello,

Senin, 03 Oktober 2011

Komunitas Galau

Gila yah sekelas gue isinya orang-orang galau mulu... huhahuhahuha.
Ga dimana-mana itu kuping kiri dan kanan gue certa tentang keGALAUannya. Hadaaahh... Panas juga sih tapi so far so good lah lucu aja liat mimik muka orang-orang galau apalagi nih yak mayoritas galau soal percintaan. Hahahaha
Untung gue bukan termasuk salah satunya. Wekekekekek. Mikirin begituan mah capek dan makan waktu, tenaga, hati,  de el el.
Tapi asli deh lucu klo denger ceritanya si Miranti, Dian, Windy, dan siapa lagi selain mereka itu gue lupa. Curcol (curhat colongan) mulu klo lagi kuliah. Hahaha. Eh ga menutup kemungkinan juga loh yang diem-diem gitu bisa GALAU juga kayak Kokoh gue... Koh Handy yang mulai saat ini ikutan galau *sok tau banget gue.
Yayaya ini adalah hidup yang menurut gue GALAU itu menjadi salah satu penghias dan warna dalam kehidupan mereka. Jadi, jalanin dan nikmatin aja. Klo diinget-inget kan jadi kenangan. Ihirrrrrr ^_^
Klo ada orang yang nanya kapan gue galau atau gue galau apa nggak, gue bakal jawab disini. Gue galau sampe sekarang (mungkin lebih parah dari orang-orang yg gue sebutin diatas) hahaha *boong. Gue bisa galau klo nilai ulangan gue jelek atau kena remed. Gallaaaaaauuuu abiiiisssssss!!! Hahaha *speak.
Gak ini serius. Galau itu rasa campur aduk antara bingung dan kacau. Gue bisa galau klo gue laper tapi ga ada makanan dan ngantuk tapi bantal/guling gue dipake orang lain. *beneran serius yang ini gue galau abis. Langsung level moody gue anjlok jadi badmood setengah mati.

Tidak ada komentar: