Say hello,

Senin, 19 Agustus 2013

Ini yang Aku Nantikan ^_^

Kehadirannya sangat aku inginkan mengingat luka baru beberapa bulan yg lalu terjadi. Luka saat aku lupa tidak mengikuti lomba Essay dari Jepang lagi untuk ke dua kalinya. Kali ini luka itu disembuhkan dengan kehadirannya sertifikat internasional punyaku yang baruuuu ^_^

Hooorrreeee!!

Alhamdulillah.. Segala Puji Bagi Allah SWT
Subhanallah...

Kali ini sertifikat dari Rusia, nah essaynya ada di bawah postingan ini. Meskipun tidak memenangkan perlombaan, namun menjadi peserta aja udah cukup senang dan ternyata diapresiasi. Lagi-lagi aku mengira tulisanku menjadi sampah, ternyata tidak sama sekali :)

Ada permohonan maaf dari pihak kedutaan besarnya karena keterlambatan memberi informasi.

Semua ini tak lepas dari dukungan Lepiyang (laptop), modem, scanner, KTM, KTP, dll *apasih
Terima kasih banyak atas opininya Fitri Aisyah Rakhman dan Mochammad Dewandra dari segi kesehatan dan ekonominya. Serta tak luput Amalia Nur Fitri atas kesabaran dan kesungguhannya dalam menyemangati. Sesuai janji, opini kalian aku masukkan dalam essay aku.
Sekali lagi terima kasih banyak yaa

Makasih terutama buat Allah SWT :-*

Iniii wujud sertifikatnya :)
InsyaAllah plakat menyusul, aamiin AAMIIN.. Mohon doanya teman-temin yaa :)


*bukan warna dan ukuran sesungguhnya*


Tidak ada komentar: