Say hello,

Kamis, 02 Juni 2011

Asat Usut

Bukan Main, Main Bukan?

Tanggal  8 Mei 2011 kemaren, itu di Bekasi ada Bike to school. Acaranya itu dari Radio Dakta Bekasi 107.0 FM yang lagi ngeryain Milad yang ke-19. Serunya bukan maeeennnn…..!! Mumpung lagi liburan dan ga jauh-jauh, eh ada hiburan ternyata di Bekasi.

Sebenernya Bike to school itu diikuti para pelajar SMA tapii berhubung gue  bukan anak SMA lagi dengan tampang SMP, pas daftar eh dibolehin aja. Ahahahaha ini lah keuntungan punya wajah awet muda. Sebenernya sih ada buat yang bukan untuk anak SMA tapi bayar 30ribu! Ahahahaha bokek cuy!

Udah nih daftar sm temen gue namanya Uswatun Hasanah. Berhubung kalau naik sepeda dari rumah ke radio dakta itu sendirian, jadi gue ajak bude gue Siti Mariyam. Dan ternyata pendaftaran udah tutup. OH NO!! Tapi pas acara berlangsung, dating ajaaa…masa iya kita mau diusir?? Eh ternyata boleh. Hihihihi.

Jam 6 pagi udah mesti nyampe lokasi. Berarti dari rumah maua ga mau jam 5 deh. Ehhhh si Ana alias Uswatun Hasanah malah baru bangun jam setengah 6. Telatlah kita. Untungnya setiap acara itu pake jam Indonesia alias ngaret. Untung pasukan belum pada berangkat padahal kita nyampe lokasi jam 7.

Pas daftar ulang, sekalian diumumin tuh berapa jaraknya perjalanan kita. Kita semua yang denger shock!! Bukan semuanya sih tapi kita bertiga. Yaiyalaaaahhhh 26 km gitu!! Dari rumah ke radio dakta aja butuh waktu perjalanan kurang lebih 1,5 jam tanpa berhenti dan ngebut.

Tapi seru banget asli! Soalnya kita nggak asal nyepedah aja. Yang bikin kita tertarik tuh karena mengunjungi tempat bersejarah ada di Bekasi plus ada hadiah besar-besaran, terlebih lagi GRATIS!! Hehe

Kalau kita ngaku orang Bekasi tapi ga tau tempat bersejarahnya apa aja itu belum afdol. Banyak banget suerrrr…. Nih ya, betis mau pecah. Rumah gue di kompas tau tau goes sepedah nyampe Babelan terus tau tau nembus nyampe MM alias Metropolitan Mall. Oh My God!! Itu kalau ditotal udah 56 km gue ngegoes sepedahnya. Mana pake acara rantai sepeda copot di tengah jalan pula. Jadai ketinggalan rombongan deh. Eh, kita ke Tugu Perjuangan Rakyat Bekasi, Tugu Telekomunikasi, Makam KH. Noer Ali,dll banyak banget looohhh.

Dapet kaosada group namanya ROBEK (Rombongan Bekasi), souvenir, dapet makan mulu. Ckckck. Saking jauhnya, ga heran dong kalau banyak korban capek yang harus naik ambulance. Gue?? Kuat…. Alhamdulillah meski lama ngegoesnya tapi enak juga ya kalau jalan dibelakang pak polisi dengan motor putihnya yang gede sambil bunyiin sirine. Sempet jadi bahan tontonan dan pembicaraan orang di jalan loh.

Ini kaosnya... Gede banget emang. Gue pake ampe tenggelem. haha



Dari pagi sampe siang jam 2 lah kira-kira nyampe rumah. Capek, lepak, bau, geraaahh, kaki pun cenat cenut. Abis itu tidur dan pas bangun badan rasanya segeeerrrr beneerrrrr!!!! Wuih pertama kalinya gue naik sepedah jauh banget.

Kenapa gue maunya capek kaya gitu?? Soalnya gue seneng banget samana namanya naik sepeda. That is my hobby. So, it’s everything.

Radio Dakta itu the best deh! Siarannya ga cuma tentang agama Islam aja tapi hiburan untuk anak-anak sampe dewasa juga ada. Paket komplit lengkap pokoknya. Buat Radio Dakta 107.0 FM, selamat ulang tahun yang ke-19 ya semoga semakin sukses. Aamiin

Tidak ada komentar: