Say hello,

Kamis, 09 Juni 2011

Ini yang ditunggu!!

Aksi Memukau SuJu di Kimchi 2011

Bintang yang sedang bersinar di Asia ini kedatangannya ditunggu oleh para ELF loh.. mulai dari anak-anak smapai para lansia. Energik dan dinamis terlihat dari semangat serta keinginan para personilnya untuk tampil di Indonesia. 
 
waaaaaaa sayang banget yang ga nonton ini secara live!! termasuk gue.. :'(
sedih banget memang harusnya bisa nonton tapi berhubung bokek dan ga ada yang beliin tiket jadi mau ga mau harus terima dan tetap berdoa biar acaranya ditampilkan dalam stasiun televisi. Hepeless banget.
 
Nangis sambil guling-gulingan ngeliat foto-foto ini karena udah bikin gue jealous abissss... tapi tetep aja mau kaya gimana juga ga aada yang tau gimana perasaan gue saat ini. Cuman yang keluar dari mulut gue adalah, "Andai..." "Andai aja ada yang beliin gue tiket (baik banget tuh orang. Thanks so much deh)" "Andai aja ada yang ngajak gue tiba-tiba" "Andai aja SuJu dateng tiba-tiba kerumah gue" "Andai aja tiketnya gratis" "Andai aja gue menang undian dengan tiket VVIP" Haaaaahhh MIMPI BANGET. 
Tapi semoga aja pas SS4 itu doa gue yang andai-andai dapat terwujud. Aaaamiiiinnn... ^_^
















 

Tidak ada komentar: