Say hello,

Selasa, 08 November 2011

Buanglah Sampah Pada Tempatnya

Gue minta maaf banget banget karna postingan sebelum dan sebelumnya itu kata Pak Tukino dosen Kewarganegaraan PFNR 2011 itu internet kebanyakan sampahnya. Mungkin tulisan dalam blog gue juga termasuk dalam salah satunya. Isinya ga bermutu, ga jelas, cemoohan orang-orang galau, dan menimbulkan kontroversi (kata narasumber pas seminar teknik photograph with Sitti Ghaliyah)

Well, kali ini gue baru ngangkat tema (berat dong?). Ya, temanya “Tutup Botol” kenapa, kenapa, kenapa??? #gaya ustad Maulana

Tebak sendiri aja yaaa…. (mulai ga jelas lagi #garukgaruktembok)

Dua kata itu muncul seketika dalam pikiran gue. Ringkas, berseni, lucu, penuh arti, simple, misterius, tersirat, dll.

Tutup botol? Kedengerannya aneh ya? Coba baca subtheme-nya yang dibawah theme. Itu mewakili perasaan gue. Inget ya mewakili bukan seluruhnya!! Ow o wow ow… o.O

 Nggak.. boong deing. Itu mewakili perasaan temen-temen gue yang galau. Mungkin yang lagi jatoh cinta, lagi putus cinta, atau lagi putus nyambung bisa meluapkan segala air matanya ke blog gue ini. JANGAAAAANN!!! Bisa banjir ntar blog gue. Hahaha

Jadi gini loh, langsung aja deh. Temanya bakal melow gitu. Semoga inspirasi cinta yang gue baca dari karyanya Kahlil Gibran ini bisa membantu yaaaa yang buat sedikit-sedikit ngegombal bisa kali yaaa dapet bahan inspirasinya. Asal ga lupa aja fee thanks buat gue, wakakakakak.

 Okeee next…

Tidak ada komentar: