Say hello,

Selasa, 11 Oktober 2011

40 harian


Ga terasa yah udah mengenang almarhumah nyokap dihari 40 ini. Kangen banget. Biasanya pagi-pagi mandiin, nyebokin, nyuapi, ngejemur, gendong bareng-bareng adek gue tapi sekarang udah ga ngapa-ngapain setiap pagi itu. Jadi in memoriam itu kenengan yang selalu melekat dalam pikiran. Suka ketawa klo ngeliat adek-adek gue sama papih tuh jijik klo udah nyebokin alhasil muntah-muntah. Lebay banget yak?? Gue udah biasa jadinya yaaaa nikmatin aja. Inget aja klo sesuatu yang gue tangani ikhlas buat mamih itu bakal jadi itungan amalan di akhirat. Aamiin.
Pernah gue buru-buru pulang ke rumah dari kampus, terus masuk rumah, celingukan, lari ke kamar buat ngeliat keadaannya, EEEEHHHHH gue lupa banget klo rumah nyokap gue udah pindah ke kuburan. Hehehe. Speechless deh gue.
Kebiasaan gue pulang ke rumah, ngucap salam, cium tangan, nyokap gue liat muka gue sampe melotot dan selalu nanya “Kamu siapa?” Jedeeerrr kebiasaan. Nggak ngerti deh lupa atau bercanda tapi yaa gue tanggepin aja. “Ini Kiar, kenapa?” “Kok cantik banget ya? Beda...” “Hahahahahahahaha dari dulu kaliiiii”. Selalu begitu. Klo mau berangkat juga gitu. -_______- mungkin karena gue berubah drastis kali ya dari yang tomboy banget dan cuek jadi suka pake baju cewe yang selalu dibeliin nyokap gue tapi ga pernah gue mau pake tu baju. Dosa banget ya?? Ya Allah.... karna nyokap gue sakit, gue dapet hidayah iya kali ya merubah totalitas penampilan dan kelakuan gue. Klo ga kayak gitu ga tau deh gue bakal gimana sekarang ini.
Banyak deh kenangan dan pesan yang satu per satu bakal gue penuhi buat mamih tercinta. Jadi, terus semangat!! Lakukan yang terbaik mamih lo yaaarrr!! Sipsip. Bismillah. ^_^

1 komentar:

Chennai Call Girls mengatakan...

Your blog is not only a blog it’s also an information box where we can get many thing about this topic. Everything is awesome in this blog. This is very enjoyable blog when we read blog we can’t feel bore. Keep continue this type of blog.