Say hello,

Sabtu, 08 Oktober 2011

Diam-Diam Menghanyutkan



Ada salah satu temen gue yang embeeeerrrrr banget namanya Gia. Coba liat blognya deh di follower gua nama Sitti Ghaliyah.
Ini orang nya: 

Cadaaasss banget yak fotonya hehehe *sori gi gue nyolong.
Embernya sih bener tapi ga udah kenceng-kenceng iya kali yaa haha. Beda banget sama gue yang pendiam *speak.
Gue pengen orang-orang  ga ada yang tau gue itu kayak gimana. Jadi gue diem aja deh tau-tau meledak dan menghanyutkan. Klo kayak gitu lebih seru deh sepertinya, preeeeeetttt.
Akhir-akhir ini gue ketawa mulu PADAHAL itu gue sedih banget ga tau mau cerita ke siapa biasanya sama nyokap gue tapiiii... emmm *cubit
Tapi udah seminggu terakhir ini gue balik ke gue yang asli ga suka ketawa tapi pemikir serius dan diam. Kenapa? Karena klo gue diem tandanya gue lagi mikir. Apa yang gue pikir? Gue mikir berbagai analisa kejadian yang mungkin dan ga mungkin terjadi. Aduh berat banget bahasa gue. Tapi serius, gue klo lagi diem itu gue lagi serius dan lagi mikir. Hahahaha. Klo gue ditanyain dan gue jawab ga tau, itu BOHONG BESAR. Kok gitu? Emmmm biar orang nganggep gue itu ya ga tau dan biar gue ga dibilang sok tau. Maaf ya temannnsss.... hehe tapi klo ada orang yang nanya gue dengan kata-kata ‘yar tolongin gue’ atau ‘yar gue mau tanya japi jawab serius’ atau ‘yar bantuin gue jawab dong’ atau blablabla itu bakal gue jawab serius. Hehehe ibarat kayak kode gitu iya kali ya. Abisnya klo ga gitu gue dicurigain karena paras gue yang dibilang kebanyakan orang masih SMP tapi jawabnya selangit PADAHAL umur gue udah cukup banyak hahhaa. Jadi, maaf yaa tolong jangan sakit hati *yaiyalah orang ga ada yang tau kapan gue jawab bener.
Aduuuh ini postingan tentang apa sih?? Gue bingung... -_- wkwkwkwk

2 komentar:

YouKnowWho mengatakan...

centil ~

Anonim mengatakan...

kokoooohhh... -______-
kok tau blog akyu sih...?? waaaaaaaaaa