Say hello,

Sabtu, 15 Oktober 2011

Lagu Favorit


Pas nunggu mata kuliat fisdas, geu dengerin lagu dr hape bersama kokoh gue koh Handy. Ternyata kokoh-kokoh gue pada jago maen alat musik. Yaaaahhh gue cuman keyboard sm gitar doang. Koh Han bisa maen piano classic waaaaaaahhh *prok prok prok. Gue dengerin musik klasik dan intrument piano dan ternyata kesukaan kita sama! Hehe enak banget musiknya...damai...sunyi...tentram...
Mau tau judulnya apa? Yang bikin kita berdua muterin tu musik berulang-ulang kali?
Jeng jeng jeng... DAY BREAK.
Yang mau tau, minta ke gue ntar gue kirimin. Hehehe *pede
Penasaran gaaakk??? NGAAK? Yaudah gapapa gamama deh nyesel loh. Wekekekek

Oh iyaaa... Gue lupa ngenalin ini kokoh kokoh gue...
Yang unyu unyu gitu namanya Handy a.k.a Kohan (sebelah kanan gue)
bisa add facebooknya disini
Yang keliatannya cool gitu taunya REMPONG namanya Hendrik a.k.a Kondez (sebelah kiri gue)
dan YANG MAU LIAT KEREMPONGANNYA bisa add facebooknya disini
Ini fotonyaaaa :D





Udah yaaa.... jangan diliatin mulu... soalnya kokoh kokoh gue ini banyak yang naksir Y.Y
hahaha

2 komentar:

DelogK mengatakan...

keluarga cemara, nyahahahha -___-

Anonim mengatakan...

sirik tuh wooo ~