Say hello,

Minggu, 25 Maret 2012

Sepam #lembaran ke-1

Curhat sedikit boleh ya?

        Sepam itu artinya sedikit paham. Dimulai dari curhatan saya yang satu ini berarti mengungkapkan bahwa kegalauan yang saya lakukan telah sia-sia. Apa sih Yar maksudnya?? Jadi bergini loh sobat, seminggu yang lalu itu udah pembagian kelompok praktikum fisika dasar 2. Sport jantung yang luar biasa di ruang A3 yang terkesannya menyeramkan atau seperti kamar mandi ruangannya. Liat deretan nama anggota kelompok lain malah ketawa dan akhirnya kena batunya deh. Nah, taukah kalian?? Saya sebagai seorang tuan putri sekelompok dengan senior, sebut saja Idrus namanya. Memang sebuah kehormatan bagi saya bisa sekelompok dengannya. Tapi…. Emmm… bisa cepet tua, emosi mulu.
Lalu hal apa yang bikin saya galau??
         Ya ampun sodara-sodara itu kelompoknya bagus angka 8, anggotanya itu loh ga nahan cuman berdua, iya only I and Him. Klo ada aja 1 orang lagi nyempil mah ga apa-apa mungkin kegalauan saya tidak berlebihan. Gilaaaaaa…..

Terus kenapa sih Yar masalahnya??

        Jadi gini loh, tau sendiri kan klo saya termasuk tipikal orang yang selalu memikirkan kedepannya atau selanjutnya, jadi saya itu orang yang terencana dan terjadwal. Nah, kebayang dong itu saya mikirin dan mengeluarkan beberapa pertanyaan dalam hati seperti ini:
  
1.    Itu praktikum ada berapa bab? Jadi akan berapa lama saya bekerja sama dengannya? 13 praktikum itu sama aja 3 bulan. TIGA BULAN -,-


2.   Kalau kelompok lain bisa cekikikan dan menjalankan praktikum dengan tenang dan senang, lalu nanti saya bakal diem-dieman ngerjain pre test sendiri ga kayak waktu itu sama Puji, Khoi, Taufik yang selalu menyusun strategi “Ji, cara kerja. Khoi, tadi baca kan? Pik, sepik-sepik ngapain kek lo” Aaaaaaaaaaaaa. Ini pre test saya pasti cuek-cuekan kayak ga pernah kenal sama partner saya itu.

3.   Saat paktikum berlangsung, yang lain bingung bagaimana cara memasang AC atau DC tapi ini Idrus dengan cekatan akan merakit bom sedangkan saya bersiap siaga menutup kedua telinga takut ledakannya gede banget dan menutup mata takut nanti disangka ikutserta dalam merakit bom hasil sketsanya. Hoooaaah makin jadi aja imajinasi yang aneh-aneh saya buat. Dan mungkin saya akan mati karena keheningan, kesunyian, dan kesepian tanpa suara sedikit pun yang boleh saya keluarkan dari mulut saya. Kenapa? Karena setiap saya mau ngomong pasti disuruh diem sama partner saya itu “Ssssttt…jangan berisik” kesannya saya polusi suara banget. Tapi iya sih. HAHAHAHA. Untung dia orang tua, jadi saya sedikit hormat lah dengannya. Ya, sedikit aja. Sedikit itu ga banyak. Wkwkwkwk.

4.    Biasanya laporan awal itu kerjaannya Puji, ini saya mengerjakan sendiri tanpa hiburan. Bakal basi banget dah. Saya sendiri aja udah mager (males gerak) nulis laporan ditambah saya partner-an sama partner yang ajaib dan jenius satu itu. -_____-
5.    Ngebayangin muka saya bener-bener suram. Klo di kartun-kartun itu perasaan saya digambarkan sedang berada di ujung lorong kelas yang gelapnya bukan main.
6.    Saya dan dengannya selalu rebutan. Mungkin akan rebutan kumparan atau kabel atau osciloskop atau yang lainnya. Sedangkan yang lainnya berusaha saling melempar menuntut siapa yang memegang alat praktikum.
7.    Sumpah demi apapun, demi aku dan kamu, demi mawar dan marwan, demi afikah dan oreo-nya, demi Pak Hadi Kokoh Ka Ijal Ari (4 orang unyu-unyu), dan dengan demikian deh. Itu saya ga sanggup bayanginnya. HAHAHAHAHA.

         Sebenernya sih saya fleksibel mau berkelompok sama siapapun termasuk Ndes, Vino, ataupun Idrus (para jackpot kata temen-temen). Dan ga munafik juga saya mah seneng aja sekelompok sm partner saya itu. Tanya dong kenapa… -,-
Okeee saya jawab.
        Karena saya juga menantikan kajutan-kejutan apa yang akan hadir setiap minggunya dari seorang dewa PFNR itu. Wokwokwokwokwok
       Terdengarnya berlebihan tapi mau gimana lagi itulah Kiar anaknya Pak Noor. Terlalu terencana, terjadwal, dan terpikirkan. Alhasil mikirin semua itu sampai ga tidur seharian dan menciptakan mata saya hanya segaris. Ga ngantuk sama sekali!! ASELI…
      
           Besok siangnya kuliah fisdas 2 dan saya duduk di belakang persis partner praktikum saya itu.
K  :”Gara-gara mikirin elu, gue jadi ga tidur!”
I    :”Oh ya? Gue juga ga tidur.”
K  :”Ngapain dah lu?”
I    :”Sama gue juga mikirin lu.”
K   :”Pret lah. Elu tuh yaaa eeeuuuhhh…”
        Setelah 2 hari, akhirnya saya belajar menerima aja deh atau istilahnya mah legowo. Huahahaha ini bakal jadi kejutan tiap minggunya buat saya kalau bener-bener terjadi. Di kelas dengan pede-nya partner saya bilang dan membuat saya makin menjadi lebih males praktikum.
I   :”Tos dulu lah kita sekelompok”
K :”OGAH”
I   :”Eh inget ya gue itu lebih tua jadi lu harus nurut sama gue. Gue yang tidur ga ngapa-ngapain terus lu yang ngerjain semuanya ya?”
K  :”Enak aja lu ish~”
I    :”Inget gue lebih tua dari lu.”
K  :”Bodo amat. Bukan urusan gue.”
         Udah selang beberapa hari, akhirnya saya bisa menerima kalau saya harus akur dan bisa bekerja sama dengan sang partner. Besokannya rencana asistensi eh ga jadi lagi. Laboran dateng ke kelas ternyata praktikum ada 11 bukan 13. Akhirnya dirombak lagi lah kelompok praktikumnya. Dan secara ga langsung, kelompok 8 yang anggotanya hanya saya dan Idrus juga dirombak. Secara ga langsung juga menyatakan bahwa kemarin saya ga tidur itu SIA-SIA sodara-sodara… hahahahahahaha ditambah lagi saya sudah ikhlas menerima kenyataan. Sedih juga harus dirombak lantaran saya pun menunggu kejutan indah praktikum itu. hihihi. Serba salah ya? Udah pas lagi dirombak, segala menyindir masalah status facebook. Saya merasa tersindir sih ya iya lah saya kan facebookers. Tapi selaw ajaaa sindirannya emang bener kok HAHAHA.
         Inti dari cerita ini adalah saya sekelompok dengan Luthfi, Dewi, dan Diah di kelompok 11. Apasih??
         Pesan dari cerita ini adalah jangan berimajinasi yang berlebihan.
         Jadi, sabar yaa Windy… #loh? Akakakakak

5 komentar:

Gia Ghaliyah mengatakan...

NGAKAK WKWKWKWKWKK dan kesimpulannya NGENA banget. "Sabay ya Windy.." wkwkkw

Fakhrizal Arsi mengatakan...

Wahahahaa... kasian banget sih mbak :D

Kiar Vansa Febrianti mengatakan...

iya giaaa Windy kesian bet deh... harus merasakan bener bener merasakan perasaan gue saat itu HAHAHA

lah tumben ini si jeng ijal -,-

Gia Ghaliyah mengatakan...

tumben banget yaak ka ijal nongol diblog... mentang mentang namanya disebutin 4 orang unyuu unyuu tuh.. :P

Kiar Vansa Febrianti mengatakan...

bukan ka ijal gi... tapi jeng ijal wakakakak

tau nih kok tau blog gue yak? lu share yak gia ke jeng itu? #apasih? haha