Say hello,

Senin, 02 April 2012

Sepam #lembaran ke-2


Hari Kamis tanggal berapa yaa? Sudah lupa tuh haha

Tanggal 29 Maret 2012 klo ga salah… perasaan saya campur aduk mulai dari pagi sampai malem. Tanya dong ya kenapa?

Oke dijawab, pertanyaan yang mudah sekali.

Pagi-pagi TUMBEN banget banget banget jalan tol sepi jadi berangkat kuliah dari rumah jam 5 teng, nyampe kampus malah kepagian. Tebak jam berapa? Jam 7 teng! Prok..prok..prok.. rekor dunia Tambun. Biasanya nyampe kampus jam 8.30 sodara-sodara… hahaha Padahal yak, pas di bus Sinar Jaya naik dari bulak kapal itu saya ketemu anak UNJ bejibun salah satunya Evi temen SMP saya. Akhirnya kami duduk berdua. Itu bus kan nyamannya bukan main, main bukan. Adeeeeemmm banget. Tidur lah di dalem bus kan lumayan 2,5 jam tidur di dalem bus karena macet. Yang tadinya mau turun di Rawasari eh malah baru bangun di RSPP (udah lewat jauh bangeeeett) akhirnya memutuskan untuk turun di Arion.

K: euuuhhhmmm haaaa (ngulet bangun tidur)
E: “Yar, dari tadi gue bangunin juga”
K: “Ini dimana Pi?”
E: “Udah RSPP”
K: “Rawasari sebentar lagi kan yak?”
E: “Pala lu jeding. Udah kelewat jauh bangeeett….”
K: “Yahelaaah… gue kan di kampus A. Yah telat deh. Jam berapa sekarang sih?”
E: “Tadi tumben Yar ga macet, jam 7 kurang 10”
K: “APA? Demi apa?”
E: “Yeuuhh…kebo juga lu ya Yar gue bangunin ga bergerak sedikitpun. Pelor.”
K: “Padahal gue ga mimpi apapun loh Pi. Semalem juga gue tidur lama banget 8 jam. Yaudahlah masih jauh kan Arion, gue tidur lagi yak, bangunin gue klo udah nyampe hehe”
E: “Gue tinggal aja ya Yar”
K: “Haha sial” (untung ga kebablasan lagi)

Naaahh kucluk kucluk nyampe deh kampus ‘tercinta’ di kampus A masih sepi banget dan saya belom sarapan. Lapeeeeerrr banget. (itu derita lo Kiaaaarrr). =,=

Next, kuliah bahasa Indonesia juga hawanya lagi enak. Kelasnya anteng, sepi, dan anaknya pada aktif. Bahasa Indonesia itu udah jadi santapan renyah buat saya merangkai kata-kata. Nah… udah tuh ya enjoy banget. Fitri pun mendapatkan banjiran pujian dari Pak Supriyadi yey prok prok prok.. Seneng banget yaa.. Tuan putri juga seneng kok.

Next again,  jam kosong karena PIP rumornya ga ada. Tadinya mau ikut Eagle apa dah itu lupa ternyata udah penuh dan pendaftaran juga udah tutup. So, saya, Windy, Gia, Fitri ke perpustakaan pusat. Niatnya mau ngerjain catetan fisdas atau apalah eh malah cekikikan mulu ngeledeik Windy Si Wanita Tangguh Peminum Elektron hahahahaha sumpak koplak banget itu Windy. Ditambah lagi dia juga mau janjian sama Alan buat jalan, dan kami bertiga berusaha buat Windy jealous dengan cara mengikuti dia pergi. Dan percakapan yang saya inget begini:

K: “Win, jalan sama Alan hari apa?”
W: “Minggu”
K: “Kemana?”
W: “Rencananya sih blablabla…”
K: “Gua ikut yak (keluar tanduk iblis)” hahaha
W: “Ih. Ngapain? Jangan ah”
K: “Ikut lah Win kan klo berdua doang ga boleh ntar ada setan. Gia sama Fitri juga ikut yuk! Kita gangguin wanita tangguh ini hahaha”
W: “Jangan ah ntar Alannya suka sama lo, Kiaaaarr”

Di perpustakaan yang sepi itu spontan sangat gaduh karena ketawanya Fitri dan Gia yang licik dan keceng banget serasa membelah atmosfer itu. Malah lebih diledekin lah si wanita tanguh oleh kita bertiga. Saya ikutan ketawa juga sih wekekekek

Ekspresinya itu loh si Windy ga nahan bangeeeeett… Koplak

Getar getar asik terasa dari atas meja. Engpon saya juga bunyi ada sms masuk. Dan ternyata sms jarkom teman-temin… jarkom kilat banget bahwa ada kuliah PIP dan itu bapaknya udah di kelas.

Okeee capcus deh balik ke kelas A1. Masuk, udah ngerjain soal aja.

Nah, udah tuh kuliah PIP selesai cuman sebentar doang cuman sejam doang.

Dag dig dug derrrrr… perasaan tiba-tiba mulai kacau ga tau bakal apa yang akan terjadi.

Menulis cerita Sepam yang arti sebenarnya adalah sampah, lembaran kedua pula, berarti melanjutkan Sepam yang pertama dong yaaa… intinya apa teman-temin?? Saya bakal cerita intinya disini, saat ini, dan mulai paragraf ini. Ckckck

Abis PIP, jadwal selanjutnya adalah asistensi dan saya cerah ceria karna kejadian Sepam pertama itu ga akan terjadi (IYA) berharap sih… ahahaha karena saya sekelompok dengan Luhfi, Diah, dan Dewi. Aduh itu makklop di hati saya banget. Heeemmm…

Masuk lab, duduk manis, menghadap papan tulis dengan ceria sambil bilang “Sabar yaaa Windy…”. Jeddderrrr tiba-tiba muatan positif pada tubuh saya bertambah amat sangat sangat banyak sehingga petir itu mudah menyambar.

Saking banyaknya elektron yang berpindah dari awan ke saya, saya jadi lemah tak berdaya. Mendung teman-temin… Ya Allah… Tanya dong kenapa??

Dengan senang hati saya akan menjawab.

NIH, tiba-tiba laboran bilang bahwa KELOMPOKNYA GA JADI 11 TAPI 13. Dan itu pertanda klo teman-temin pasti memilih 13 kelompok yang pertama tanpa diubah alias balik lagi aja ga perlu dikocok lagi. Huaaaaaaa…. Dan itu artinya Saya bersama Idrus dalam kelompok 8 dan itu adalah pasangan jekpot dan solid banget #sepik

Dan lebih menyebalkan lagi, Puji Anastasia Aritonang berkata “Kiar mah gapapa Kak sama Idrus ajaaa… Idrus dari UGM, Kiar dari ITB”. Itu gue denger banget loh PUJI…. Liat aje gue bales haha. Inget ya Puji, Gia, tentang cerita YM itu ntar gue aduin hahaha ‘keluguan seorang tuan putri’.

Padahal Ka Adon nanyanya ke saya loh yaaa “Itu gapapa kelompok 8 cuman berdua? Kiar sama Idrus doang?”

Aduh aduh aduh… saya udah berteriak “Ga apa-apa gimana?? Apa-apa ini mah… yah yah yah.. YAHHH…”

Yaudahlah terima nasib aja lah. Hikmahnya, Puji ternyata lebih ember dan frontal dari Gia yak?

Dan satu lagi, pas udah tau kelompoknya balik lagi ke yang awal, langsung banyak yang bergema takbir kenceng-kenceng banget plus menyerukan nama Kiar Kiar Kiar. Apa banget deeeehh….

Kelabakan dong ya “Hah? Hah? Iya ada apaan? Ada apaan? Kalian teriak-teriak kenapa?”

Petir kedua, jeddderrrrr saya pun jadi ikutan takbir tapi ga sekenceng Gia dan Fitri yaa.. Windy juga cengengesan bales dendam ceritanya. Ka Ijal jadi aslab teman-temin… yaolooo

Tapi ka Ali bilang semua yang ada di tempat belom tentu jadi aslab NR karena beberapa dari mereka ada yang pengen tau NR itu yang mana. Sedikit legaaa…

Dan semua orang menanyakan “Yar, Yar, Yar, beneran itu Ka Ijal jadi aslab?” wehh dengan pedenya saya menjawab “Tenang, nggak kok” Sok tau bangeeeeettt hhahaha yaa mencoba menenangkan teman-temin akan rumor aslab kita yang satu ini.

Yah segitu aja deh ceritanya..

Semoga ga ada sepam lembaran ketiga, keempaat, atau seterusnya.

Saya dapet kejutan setiap minggunya itu bakal terlaksana.

Oiya perlu kalian ketahui, saat mengetik cerita ini pas banget Partner saya sms begini (01 April 2012) jam 13.00 WIB: (panas kali kupingnya klo lagi diceritain haha)

I: “Kira, kita udah mulai praktikum fisikanya? Kita mulai dari yang mana percobaannya?”
K: “Kira?” (kok dia tau yaa klo kelompoknya balik lagi? -,-)
I: “Hahahahaha Kiar Kiar, comment aja lu, gimana?” (sepam banget bagian ini nih)
K: “Iyalah nama gue salah -,- nama gue kan ga ada yang nandingin tau haha. Arus bolak-balik praktikum 8 lu jawab pertanyaannya yaa ntar gue nanya plus ajarin” (klo ga kayak gini bakal ujung-ujungnya gue ngerjain sendiri)
I: “Satu kelompok nih Kiar kita, hahahahahaha” (lagi-lagi sepam klo ketawa)
K: “IYA DIUBAH LAGI TIBA-TIBA. ALLAHUAKBAR…”
I: “Hahaha aseeeeeeeeeeeeeeeek. Kiar format penulisannya masih sama kaya yang waktu itu, urutan2nya?” (sepan lagi kan?)
K: “Iyeeee cuman bedanya sekarang ada catetan kaki. Setiap kalimat ngambil dari mana”. (setelah gue sms gini, gue juga udah tau apa balesannya sang partner hehehehe kerjain dikit lah yaa)
I: “ “Setiap’ kalimaaaat???? Kalo yang nggak ngutip gimana?”
K: “(keluar tanduk) tulis aja sih by Idrus” (hahaha #mumpung Idrus ga baca blog gue)

Dan selesailah smsnya… alhamdulilaah… untung dia ga menuntut banyak dari tuan putri >,<

Saya takut. Takut sang partner merakit *** hahahaha dengan cekatan dan saya menutup telinga serta kedua mata.

Inti dari cerita ini adalah Windy itu wanita tangguh karena meminum elektron loh.

Pesannya jangan ngeledekin Windy mulu ntar kena batunya karena ia sakti madraguna.

Jadi, selamat yaa Windy ga jadi se-Partner-an sama senior (baca: Idrus) huuuuu -,-

4 komentar:

Puji Anastasya mengatakan...

eeeeeeh yang bilang kiar dari IPB dan idrus dari UGM itu kak ali yar. mana permah gue ngomong gitu yaaaar -.-
malah gue tanya "lah kak tau dari mana?"
eh ternyata si kokoh yang ngasi tau kak ali. katanya pernah pulang bareng mereka ya terus kokoh cerita deh bla bla *tapi gue gak tau cerita apaan yar

yang pasti gue gaaaaaaak pernah ngasi tau kak aliii

Kiar Vansa Febrianti mengatakan...

iya ji.... dikirain elu -,-
maap yaaa pujeeee :*

semua garagara kokoh #loh

kyk ceritanya Gia yg buku kalkulus yak? "Semua garagara kokoh" Oye

Bisma mengatakan...

waw, blognya atraktif banget

Kiar Vansa Febrianti mengatakan...

oh ya? -,-
makasih :D