Say hello,

Rabu, 20 Juni 2012

Sepam #lembaran ke-8


Iyak, ternyata ada lanjutannya lagi looohh… Sekarang tanggal 31 Mei 2012. Dipenghujung bulan ini ada apa yaa…?

Lagi lagi lagi dan lagi ga boleh bosen. Namanya juga sepam isinya kegiatan dan kegilaan praktikum. Nyampah blog saya banget tapi giliran nyampah itu rating melejit. Dasar mahasiswa… ckckckck

Masuk lab, saya celingukan mencari ruangan. Kabel udah ga make lagi, semua tempat juga udah ditempatin. Dimana siiihhh?? Adddduuuuhhh…. Praktikum Cermin nih!

Partner dan saya main cari-carian.

I: “Loh, ini si Kiar”
K: “Loh, lu disini?”
I: “Sekarang kita dimana nih?”

Tanya..tanya..tanya… tanya orang sekeliling dan mereka pun menanyakan balik ke saya “Emang praktikum apa?” “Cermin” “Di dalem ruangan lah Yar…”

OMAIGAT!! GA MUNGKIN…

Itu ruangan eh bukan sepertinya gudang. Yee.. sama aja gudang juga ruangan kali. Panas dan gelap. Sempit juga sih. Masuk dah ke wahana uka-uka itu. Hoorrreee ternyata ga kelompok kami saja, ada kelompok Raras Hafidz Lofrina. Rame dah klo ada Camen maaahh alias Lofrina. Panggilnya Camen aja yuk.

Lanjuutt…

Udah panas, sempit, gelap, seperti biasa ga ada ujungnya deh klo partner saya marah-marah mulu. Pantesan aja awet tua. Saya bergerak kesini salah. Saya diem salah. Saya ngerjain ini itu salah. Ga pernah bener. Itu tempatnya cuman buat lewat 1 orang doang jadinya takut kami bersentuhan, kan bukan muhrimnya..

I: “Lu kesitu kek Kiar, gue mau ke sini”
K: (melangkah)
I: “Lu balik lagi kek Kiar, gue mau kesitu”
K: (melangkah)

       Repoootttt banget dah… udah praktikum ini mainannya sinar dalam kegelapan lagi. Kelemahan saya banget. Udah makin merana aja. Saya pun ga pernah serius klo lagi praktikum, bawaan emoooosiiiii mulu… jadinya buat menghibur diri sendiri yaa gitu isengin orang dan ngotak-ngatik sendirian meskipun ujungnya berantem ataupun diomelin sama partner. Iyeeuuwwhh..

Konon katanya, suara saya sangat merdu jikalau terdengar laksana musik harpa *cih #sepik banget.

Nah, di ruangan itu kan sempit, penghuninya berbody besar-besar, makin engap aja saja disitu.

C: “Ih bang Idrus enak ya”
K: “Kenapa Men?”
C: “Ga pernah sepi, rame mulu.. Sekelompok sama Mey-Mey enak ya”
K: “Maksudnya?”
C: “Iyaaa kemaren ga enak tau Mey sepi banget”
K: “Emang rame ya Men? Perasaan biasa aja deh”
R: “Iya tau Ki rame banget”
C: “Bang Idrus sensi banget, lagi dapet ya Bang? Hahaha iya Ki suara lu cengpreng banget kaya yang ngomong itu se-RT”
K: (sihal, sama aja nyindir lu Men) “Emang kemaren kelompoknya siapa?”
Mereka pun serentak R,H,C: “Dilah”
K: “Yaelaaaahh… Dilah kan anteng ga pecicilan”
C: “Tapi enak Ki.. yah ini praktikum terakhir sih ya”

Udah tuh rempong-rempongannya nyusun alat dan alatnya disusun sama aslab. Tiba-tiba ada kabar mencuak yang masuk ke ruangan kami. Luthfi berteriak ke ruangan kami.

L: “Eh lu pada mau ngeliat Bunda ga? Lagi ganteng loh!”

Buru-buru seisi ruangan 5 orang eh 6 orang deh karena Ka Ijal ada di dalem juga. Keluar nyamperin Bunda Ndes yang lagi kalut dapet praktikum ABB. Ngahahahaha… itu keluar ruangan bener-bener keluar sampe pada heboh. Sampai semua aslab nanyain “Ada apa sih? Ada apa sih? Ada apa sih?”

Yaah segitu doang sih ngeliat Bundanya… abis mau gimana lagi yaa pas ditanyain si Bunda cuman bilang “Berisik lu pada, berisik lu pada” hahaha tapi koplak lah ngeliat mimik mukanya plus gaya rempongnya dia.

Masuk lagi deh ke Sauna…

Lanjutin lagi praktikumnya sampai selesai, pas udah selesai yaudah selesai lah. Tumben yang lain pada kemana kan biasanya pada ngopi, kok ini orang ga ada. Ah mungkin udah pada pulang kali ya… ga taunya mereka ngopi ngacir sendirian ga ngajak Tuan Putri. Hadeuuhh..

Yasudahlah cukup sekian ceritanya. Lanjut ke Sepam #lembaran ke-9 (Sepam yang bener-bener terkahir)

Gomawo :D

            Nomu masitda ^_^


Tidak ada komentar: