Say hello,

Senin, 16 Juli 2012

3 Days #Agenda tugas


Jemput Mahasiswa Baru (Maru)

Naaahh… kali ini 3 harinya beda lagi karena tanggal 12, 13, 16 Juli 2012 itu ada kegiatan dari BEMJ buat jaga stand pada 3 hari itu. Nah selama 3 hari itu saya mendapatkan amanah di sie HPD buat dateng terus selama 3 hari. Ada acara apaan sih? Itu loohh lapor diri yang keterima SNMPTN undangan dan tertulis. Saya dapet kebagian shift 2 yaitu jam 13.00-15.00 WIB. Jam tidur saya tuh. Ngantuuukkk banget. Hari pertama sih rame, pas hari kedua sama hari terakhir itu sepi banget jadinnya males deh.

Oiya, ada peraturan yang ditetapkan oleh koor HPD nih. Kan disuruh dateng 30 menit lebih awal ya, klo ada yang telat maka yang telat itu harus membelikan makanan buat yang jaga bersamanya. Hahahassiik… peraturan lainnya yang ga dateng terus ga nyari penggantinya maka didenda goceng alias 5 ribu saja.

Selama 3 hari ini juga saya fasih ngomong ‘Aku-Kamu’ ciaelaah… iyalah wong saya PFNR sendiri di stand sisanya anak Reguler dan Murni. Waaahhh… PFNR entahlah pada kemana. Ini mungkin cara Tuhan biar saya belajar membaur dengan yang lain juga. Tadinya saya mendaftar sebagai panitia sie pendamping tapi malah dioper ke HPD. Coba klo tetep pendamping, mungkin saya ga bisa bercanda sama anak reg dan murni dan ga mungkin saya ke kampus tiap hari.

Di shift 2 saya jaga bersama Dian Anggraini dan Ayu Aprilia. Mereka berdua dari Reguler. Kadang-kadang ada Ade Lina dan Lara dari murni buat nemenin, sama Desy Nicola dari Reguler yang iseng jeprat jepret. Rameeee… banget.. seru deh gokil juga mereka dan mereka juga baru tau klo saya ember bocor juga orangnya. Hehe jaga stand jadi ga berasa lama deh. Ternyata eh ternyata, Ayu April beringas juga loh doyan banget makan. Tapi klo kepergok selalu bilang "Maklum anak kost-an Yar" -__-

Kemudian, ada kejadian yang diluar dugaan saya yaitu Dian telat 30 menit di hari kedua jaga!! Hahaha rezeki saya nih.. mau ga mau Dian beliin saya makanan dongs. Ihirr

K: “Yan, telat yak?”
D: “Iya Yar… ehehehe”
K: “Eits, denda”
D: “Haduh, mau makan apa Yar emang?”
K: “Hahaha apa aja”
D: “Huuh enak banget sih Yar”
K: “Lagian telat weiks”

Nah agenda lapor diri ini juga diikutin kokoh Handy loh yang jadi sie perkap, jiaaahh tumben banget! Pantesan hari itu tuh panas banget *ga ada hubungnnya *hubungin aja *maksa

Yaudah deh pulang jam 16.00 WIB setelah evaluasi dan solat ashar di MeNI. Jam 4 sore itu adalah jamnya orang pada pulang kerja, alamat ga dapet bus deh. Dan bener kaaaaann… ga dapet bus ini nih malesnya, mana Jamil ga bawa helm lagi jadi ga bisa nganterin saya. Ka Ijal mana? Tidur gan.. di kost-an. Oke cus pulang nyampe rumah mau isya, bersih-bersih, solat, makan, tidur. Fiuuhh… mantep lah >,<

Saya jadi kenal betul dengan reguler dan murni. Saya juga jadi ngerasa kaya anak reguler tapi nyatanya saya non reguler, ehem bayarannya bisa kali reguler tapi tetep kelas mah non reguler ehem *apasihyaaaarr? Hehehehehe *hiraukan *lupakan 


......................End........................

Akhiran cerita yang menggantung *kabooooorrrrrrr wkwkwkwk

1 komentar:

Gia Ghaliyah mengatakan...

Kiar gue punya Award Blog untuk mu... http://giasittighaliyah.blogspot.com/2012/09/liebster-award-yang-serba-11.html

Diterima yaaa.. dan jangan lupa kerjakan PR Award nnyaa,, makasih kiarrr