Say hello,

Minggu, 15 Juli 2012

Ngebolang *agenda 2


Gelar Jepang UI



Cihuuuyy… ada yang beda loh tanggal ini. Hari ini melepas kegalauan level 3 saya. Saya bingung, saya pengen banget ngikut seminar islam internasional yang di Bandung tepatnya dikampus ITB :’) soalnya banyak banget teman-temin saya di sana yang menjadi panitianya, ditambah lagi saya disuruh dateng bahkan udah dibeliin tiketnya padahal mah ga boleh tuh terus saya juga udah dimasukin alias diselundupin buat ikut acara intern nya ITB tapatnya di Salman ITB. Huaaaaaaaa pembicaranya juga keren banget ada 5 Mentri, salah satunya Menteri BUMN yaitu Dahlan Iskan. Banyak banget deh tokoh pembicara yang tersohor yang disebutin tapi saya lupa siapa aja. Tiket 50rb tapi acaranya 3 hari, peserta membludak, dapet makan, sapet sertifikat, murah ga tuh? Hemmm... Rencananya saya menginap di kost-an temin kan udah pada ga asrama lagi tuh sekalian melepas rindu :’) eh GAK JADI alias BATAL.

Semua rencana itu batal..tal..tal.. lantaran ayahanda tiba-tiba membatalkan dan tidak mengizinkan anak emasnya ini ke Bandung. Entah ayahanda masih trauma, entah kenapa, tapi alasannya karena saya belum mendapatkan beasiswa. Cukup rasional, saya disuruh buat dapetin beasiswa dulu baru boleh pergi kemana-mana.

“Kalau bisa besok batalkan ke Bandungnya, cari beasiswa dulu sampai dapet, bayaran sebentar lagi, atau komputernya Papah jual” tegasnya Ayah.

AAAAAAaaaaaaarrggghh…. Pilihan yang sangat sulit! Oke, daripada ayaha saya sedih atau kecewa lebih baik saya nurut aja deh, daripada kualat juga ya. Dan 
sebagai penggantinya, saya pergi ke GELAR JEPANG UI 2012, cihuuuyy.. lumayan lah mengobati rasa galau saya.



Next,

GJ UI oh GJ.. coba ada Gelar Korea pasti saya ikut lomba nyanyi *apasih. Oiya saya kesana naik kereta sama Delok dan Ka Ayu. Wekekekek bertiga doang seru looohh… tujuan utama saya adalah foto bareng sama Power Rangers eh klo bisa sih mau pake kostumnya u,u

Pergi janjiannya jam 8 eh capcusnya jam 9.30 yaudah tuh nyampe TKP jam 11. Ka Ayu laper, akhirnya beli makanan dan saya sama Delok mah bawa bekel dong. Tapi beli Takoyaki juga uhmm :9 yummy Takoyaki Octopus-nya mancapp. Di tengah makan siang kami, bayangan saya menyusul!! Omaigat… kemanapun saya pergi pasti ada ini orang. Ka Ijal ikut, ihirr.. :’D

Yaudah tuh sasaran objek yang difoto sekarang berubah yaitu Ka Ijal, wekekekek


Eh ada yang salah dengan penglihatan saya atau bagaiman ya? Ada cowok pake kostum anime cewek. Wahahaha harusnya sang mangsa Ka Ijal foto bareng tuh ah tapi dianya ga mau, ketakutan gitu, maunya foto sama saya mulu padahal kan gokil tuh foto sama “jelmaan” hehehe

Udah bekeliling dapetlah foto tapi Power Rangers pun tak kunjung muncul. Akhirnya sama anime yang lain. Nunggu giliran juga antre, mari budayakan antre. Eh di tengah agenda jeprat jepret ketemu Teteh Fera, mahasiswi Fisika UI, salaman cipika cipiki, bersenda gurau sebentar, terus lanjutin perjalanan kami mencari Power Rangers. Aaaarrrgghh kebanyakan monsternya nih >,< mana outdoor gitu kan panas banget ga nahan sampai-sampai kening mengkerut buat memfokuskan penglihatan.

Delok bertemu dengan grup perkumpulannya, dan tiba-tiba Ka Ayu pulang karena disuruh pulang sama ayahnya, jadi intinya…. Hanya tinggal saya dan Ka Ijal. Ciyeeee *loh

Oke jalan, jalan, jalan. Ka Ijal beli sushi, saya udah keburu eneg dan kepanasan, akhirnya selesai ia makan, jalan lagi sebentar, pulang deh jam 2-an klo ga salah. Waaaaaa pulang sendiri ga tau naik keretanya apaan. Delok masih kumpul samapai malem, Ka Ayu pulang duluan. Waaaaa ga tau pulang naik apaan, untungnya dianterin pulang sampai Stasiun Manggarai. Nungguin keretanya lama banget tuh, untungnya di peron ada tempat duduk kosong jadi bisa nungguin keretanya sambil duduk. Udah dateng keretanya, pulang deh.

Cukup puas dan sedikit mengobati lah dari kegalauan itu.

Liat niiihhh foto-fotonya… hehehe

Aduh saya merem >,<


Mantaaaapp :D



Gak mau kalah :p sama yang di atas *ups

Ka Ayu mengidolakan ini banget :D



Kata Jamil, "Kayak napi lu Yar" ngggggg



Kereeeen d^_^b



delok???? *eh bukan

Mirip wkwkwkwk


Tuh, saya nya kece. Liat ^0^


Tuh ngobrol mulu... -___- pengen foto sayaaaahh

Keinginannya Ka Ijal buat foto di Tower kesampean, ciyeeee


Stasiun Manggarai, bersih yaaa? heemm

udah  deeehhhhh :D

2 komentar:

Gia Ghaliyah mengatakan...

widiiiihh mantapppsss..
mbak Kiar jalan-jalan mulu yah.. \^0^/

Selamat menunaikan Ibadah Puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Batin.
~gia~

Kiar Vansa Febrianti mengatakan...

Iya dong gi.. Represing..
Hahay

iyaa samasama yaa..