Say hello,

Minggu, 22 Juli 2012

Ritual Tuan Putri


Sayembara

Yuhuuuu~ nungguin postingan lain lagi ya? Seriusan deh ini sibuk banget sampai-sampai nyolong waktu abis bermunajat malam hari. Gimana nih kabarnya? Masih happy kan? Naah.. yang ini nih saya yang ga happy.

Tanya dong kenapa! Sebentar…

Laper? Bukan

Ngantuk? Bukan

Mules? Nggak…

Apa dong Yar?

Sesuai dengan judul, kali ini Tuan Putri akan menyelenggarakan sayembara terkait hidupnya *lebay.


“Barangsiapa yang dapat menemukan buku tulis MPA fakultas ukuran big boss bercirikan sampul warna ungu dengan list 2 cm berwarna biru dan di tengahnya gambar tameng atau perisai berwarna merah, kuning, hijau, biru, serta bernamakan Kiar Vansa Febrianti, akan diberi hadiah. Iya, HADIAH langsung dari saya. Hadiahnya berupa nonton gratis bersama saya bukan 3D lagi tetapi 5D, beneran ada loh di Mega Bekasi. Atau berupa makan gratis”.


Sekian dan Terima kasih




Sumpeh loh Yar? Seriusan? Kok sampe segitunya? Iyaaa beneran. Menjijikan sekali ya pake sayembara hahaha.

Jadi, begini ceritanya, pas hari terakhir MPA itu kan buku tulis bercirikan tersebut dikumpulin ke kakak pendamping, nah saya kelompok 27 dengan kakak pendamping saya itu adalah Nur Dewi dari Pendidikan Fisika Non Reguler 2009. Nah, buku itu dicek mungkin ga tau diapain katanya buku saya terpilih. Gara-gara saya jadi Maru Terbaik nih, yaampuuuunn ternyata bukunya ga balik juga -________- bete beneran issh~

Saya itu apik orangnya, seneng banget ngumpulin buku hasil kreasi saya sendiri. Ditambah lagi saya hobi banget diospek jadi hal seperti itu yaa buku itu yang bakal jadi saksi bisu saya di masa muda. Ada curhatannya yang lebay. Ihh… beneran deh saya seneng banget ngumpulin begituan, klo ga percaya ke rumah saya aja disitu ada buku catatan tulisan tangan saya sendiri dari saya SD, SMP, sama SMA, pas TPA juga ada.. masih saya simpan dengan rapih dan baik dan kadang saya baca. Sedih banget klo buku MPA ini ilang. Udah saya tanyakan dengan kakak pendamping saya katanya ga ada dan ia juga sudah menanyakan ke ketua jurusan saat itu dan ga ada juga, padahal waktu itu dibilangnya ada di fakultas. Pasti deh setiap saya tanyakan sama orang jawabannya balik lagi pertanyaan kenapa wong cuman buku ospek doang? IYAAAA ITU HOBI SAYA NGUMPULIN BUKU rawrrrrrrrrr… tepatnya ngumpulin tulisan saya.

Yaudah deh ya, saya keburu bete dan sedih lagi. Masalahnya udah setahun yang lalu juga. Lebay banget kedengarannya tapi ya memang begitu adanya saya, saya ga bercanda. Jadi, bagi siapapun yang menemukan, saya bakal mengucapkan banyak terimakasih deh dan insyaallah saya tepati janji saya. :’(

Segera ya hubungin saya via facebook aja atau email: kiarvansa@rocketmail.com









1 komentar:

Kiar Vansa Febrianti mengatakan...

wow sayembara ini udah kadarluarsa karena buku saya telah ditemukan. Selamat bagi yang telah menemukannya... ^_^ prok.prok.prok